Resi JNE

Banyak dari kalian yang belum tahu kepanjangan dari JNE kan? Jadi itu adalah singkatan dari Jalur Nugraha Ekakurir. Ini didirikan tahun 1990. Bisa jadi, sebagian di antara kamu belum lahir saat itu, termasuk saya yang nulis konten ini. Iya, saya masih muda kok, hehe.

Tentang JNE

Dulunya, TIKI dan JNE itu satu perusahaan, sekarang udah pisah, beda menejemen, dan jadi kompetitor satu sama lain.

Kurir JNE

Mereka merata nyaris di seluruh pelosok nusantara. Emang ngeri sih perkembangannya. Secara pelayanan juga relatif bagus, tapi yang namanya sesuatu itu ngga ada yang perfect, ada aja kisah tragis para customer yang menggunakan jasa kurir JNE.

Tapi makin ke sini JNE semakin oke.

Untuk cek nomor resi JNE pun sekarang cepat dan akurat, tidak seperti dulu.